Review HP Nokia 8

http://www.zjhfrt.com/ -Kembali ke arena smartphone buku mimpi telah mempertaruhkan sebagian dibayangi oleh kebangkitan kembali Nokia 8. Kembalinya ikon tahun 2000-an awal tahun ini menghasilkan begitu banyak sensasi bahwa pencapaian teknis dari jajaran smartphone barunya berisiko dirusak.

Meskipun demikian, Nokia 8 adalah perangkat yang bertugas mengembalikan nama Finlandia ke pusat pasar ponsel. Ini adalah unggulan pertama Nokia dari HMD Global, perusahaan Finlandia yang sekarang lisensi merek, dan ingin mendapatkan kembali tanah sekarang diklaim oleh orang seperti Apple dan Samsung.

HMD telah berusaha untuk membawa beberapa kesenangan dari 3310 unik ke kapal tugas berat, mengklaim itu adalah telepon pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil “bothie” – video streaming langsung dari kamera depan dan belakangnya. Fitur khas seperti nada dering dan kebisingan startup disertakan, tapi sayangnya, tidak ada versi Snake yang terpasang.

Tapi namanya hanya akan membuat Anda sejauh ini, begitu juga Nokia 8 yang cukup bagus untuk bersaing di pasar Android yang sudah jenuh?

Nokia baru
Merek Nokia menghasilkan nostalgia instan untuk 100 juta orang yang memiliki Nokia 3310 asli, yang diluncurkan pada tahun 2000. Telepon bata tahan lama menjadi legenda selama masa pakai baterai selama berminggu-minggu dan dan badannya hampir tidak dapat dipecahkan.

Namun seiring berjalannya waktu dan pasar terganggu oleh iPhone Apple pada tahun 2007, Nokia mulai kehilangan tanah. Nokia memilih bekerja dengan Windows daripada beralih ke perangkat lunak Android yang sedang berkembang di Google.

Ini tidak pernah cukup berhasil dan dengan kerugian besar bisnis smartphone-nya dijual ke Microsoft, dan Samsung mampu menyudutkan pasar Android. Dengan Microsoft yang beralih dari perangkat lunak Windows Mobile-nya, HMD Global dibentuk pada tahun 2015 oleh mantan eksekutif Nokia, membeli kembali lisensi untuk membuat ponsel Nokia dari Microsoft pada tahun 2016.

Dari asal-usul yang berantakan ini muncul kelahiran kembali merek ponsel Nokia. HMD mengembangkan Nokia 3310 yang baru, sebuah ponsel berfitur yang meniru kisah sukses Nokia yang lama. Tapi ini dan perangkat anggaran lainnya tidak cukup untuk sebuah merek dengan banyak silsilah ini. Nokia 8 merupakan usaha HMD untuk akhirnya meluncurkan Nokia ke era smartphone.

Desain dan layar
Dengan Nokia 8, HMD telah memeluk desain yang sederhana dan seimbang, tidak mencolok, upaya pertama yang aman dalam banyak hal. Tidak ada desain layar atau pengenalan wajah, misalnya.

Dengan layar 5,3 inci ponsel terasa besar, namun tidak benar-benar menawarkan jenis ruang layar pada perangkat premium lainnya. Di Inggris, pengguna hanya bisa memilih antara Steel dan Tempered Blue sebagai warna utama. Ini juga memiliki versi Tembaga yang belum tersedia di sini.

Daftar Permainan Capsa susun di pokerarena88.com

Biru itu menarik dengan cara halus dan punggung matte terasa enak untuk dipegang, tapi terlihat dan terasa sangat mirip dengan sepupunya yang jauh lebih murah, Nokia 159.

Nokia 8 warna
Nokia 8 di baja dan biru
Bagian belakang telepon, namun terlihat lebih baik. Kamera vertikal adalah desain yang berbeda dengan apa yang telah kita lihat pada kebanyakan model Android, dan kamera bermata aluminium adalah bagian yang paling halus dari tampilannya.

Layar itu sendiri adalah resolusi 2K dan sangat jelas, meski tidak terasa lebih baik dari pada pesaing itu lebih terang dari pada beberapa saingan pada titik harga ini.

Fitur “Sekilas”, yang ternyata menunjukkan waktu dan rincian seperti pesan yang belum dibaca atau panggilan tidak terjawab saat Anda mengangkat telepon, berguna. Namun secara otomatis menyala saat telepon sedang diisi, yang menjengkelkan jika Anda ingin mengisi daya telepon dalam semalam.

Pemindai sidik jari
Namun, ada satu masalah utama dengan desain yang membuat penggunaan umum Nokia 8 rumit. Pemindai sidik jari adalah salah satu yang paling tidak berguna yang pernah saya temukan di ponsel andalan. Penempatan depan lebih baik daripada kebanyakan perangkat yang terpasang di belakang, namun pemindainya terus terang terlalu kecil dan sering gagal merespons sentuhan saya.

Dibandingkan dengan flag flag Android lainnya rasanya lambat, yang merupakan kekecewaan mengingat banyak pembaca sidik jari lainnya sekarang cepat petir.

Kamera
Nokia 8 hadir dengan kamera dual lens 13MP belakang, dibuat oleh mitra Jerman Carl Zeiss. Kamera tidak buruk: cahaya tertangkap dengan baik dan gambar kamera hitam dan putih memiliki kualitas profesional untuk mereka, namun terkadang kamera bisa sedikit fokus sedikit pelan.

Hal ini dapat mencapai kedalaman – atau efek bokeh, di mana latar belakangnya buram dan rincian utama seperti wajah disorot, ini bukan implementasi yang brilian, namun sering kehilangan detail. Ini memiliki penembak depan 13MP untuk selfies.

Nokia 8
Meski menangkap warna-warna cerah, ponsel ini berusaha fokus
Bus Nokia 8 london
Monokrom gambar, bagaimanapun, adalah kualitas yang lebih tinggi dan tajam
Bothies
“Jadilah kurang selfie. Jadilah lebih bothie” adalah HMD garis yang telah dipilih untuk diasosiasikan dengan Nokia baru 8.