Mini Nintendo SNES Classic Review

Reviewer disepakati bahwa konsol Nintendo yang baru – atau sangat tua adalah hiburan yang indah dan setia dari mesin klasik. Dan itu hanya langkah lain dalam kesuksesan Nintendo, yang juga baru-baru ini termasuk pokercc Switch yang diakui secara kritis, dan rekreasi SEN serupa yang pernah ada sebelumnya.

Hal ini memungkinkan orang untuk mendapatkan akses ke permainan 21 game yang luas, sampai sekarang sebagian besar hilang dari ingatan orang-orang yang memainkannya. Dengan demikian, ini adalah kotak kecil nostalgia yang menyenangkan, pengulas setuju – tidak hanya membiarkan orang memainkan permainan itu, tapi menciptakan kembali pengendali dan kotak SNES yang asli.

(Tentu saja, Klasik SNES tidak sepenuhnya setia sebagai rekreasi: ia dihubungkan ke TV modern melalui kabel HDMI, misalnya, dan juga menambahkan hal-hal seperti fitur save dan kemampuan untuk memutar ulang melalui keduanya. Tetapi ini memungkinkan Anda untuk membuat itu sedikit lebih setia, termasuk trik rapi seperti pilihan meletakkan filter di atas permainan sehingga TV HD modern Anda terlihat seperti tabung kasar.)

Sebenarnya, ada beberapa tangkapan. Tidak akan mengejutkan siapa pun yang telah lama berharap bisa memegang konsol itu untuk sementara waktu – namun keduanya bisa menjadi kejutan bagi siapa saja yang hanya ingin memiliki waktu yang sederhana dan mudah untuk terlibat dalam beberapa nostalgia.

Konsol Nintendo baru jadi pesanan rakyat yang populer sedang dibatalkan
Yang pertama jelas bagi siapa saja yang bahkan telah mempertimbangkan untuk mendapatkan konsol ini: benar-benar mengelola untuk melakukannya sangat sulit. Seperti Mini NES sebelumnya – meski dengan tingkat yang sedikit kurang ekstrim – stok telah kekurangan pasokan dan permintaannya sangat tinggi, yang berarti konsol totobet tersebut cenderung menjual segera setelah tersedia.

Artikel Terkait :   5 Game Nintendo yang Bikin Kangen

Yang kedua juga tidak terduga sama sekali, bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan SPES yang datang sebelum itu. Konsol baru tidak termasuk steker, yang berarti Anda harus membeli sendiri cara untuk benar-benar daya benda; dan itu masih dibatasi oleh fakta bahwa Anda harus bangun dan berjalan melintasi ruangan begitu Anda memainkannya.

Tapi konsolnya masih sangat menyenangkan, tulis pengulas. Wired – yang juga menunjukkan fakta menjengkelkan bahwa perpustakaan permainan tidak dapat diperluas – mengatakan bahwa masalah tidak berhasil membayangi pencapaian yang luar biasa, mengemasi perpustakaan nostalgia yang besar ke dalam kotak kecil.

“Pada akhirnya, permainan adalah apa yang penting dalam kumpulan retro tersebut, dan di sini SNES Mini tidak mengecewakan,” tulis Matt Kamen. “Sulit untuk menganggapnya murni sebagai produk” retro “, bahkan – seni piksel telah menikmati kebangkitan dalam dekade terakhir berkat adegan game indie, membuat judul di sini terasa kurang melekat pada tanggal, dan game yang telah dikemas Nintendo dalam Masih berdiri sebagai beberapa yang terbaik yang pernah dibuat.

“Seperti Mini NES, ketidakmampuan untuk (secara resmi, legal) mendownload atau memperluas pustaka perangkat lunak terus mengecewakan – dan tidak adanya Chrono Trigger tidak dapat dimaafkan – namun ini masih memberikan waktu bermain cemerlang selama seminggu dalam paket yang rapi. ”

Bryan Menegus dari Gizmodo setuju dengan keluhan tersebut. Tapi dia setuju bahwa nilai nostalgia yang tidak menentu yang dimiliki game ini akan lebih dari cukup untuk meyakinkan orang untuk mengatasi masalah tersebut.

“Pada akhirnya, SNES Classic sangat menyenangkan, dan jika game-game ini berarti sesuatu bagi Anda-atau Anda adalah kolektor produk Nintendo yang serius – SNES layak mendapatkan harga masuk,” tulisnya.

Artikel Terkait :   5 Game Nintendo yang Bikin Kangen

Dan mungkin sukacita terbesar akan memungkinkan orang lain untuk berbagi dalam permainan tersebut – untuk pertama kalinya, tanpa nostalgia.

“Jika Anda belum pernah memainkan orang seperti Final Fantasy VI atau Super Mario World, Anda akan diajak bermain dengan SNES Classic,” tulis Jason Schreier. “Dan jika Anda pernah memainkannya sebelumnya, tapi menginginkan cara yang murah dan efisien untuk mengulanginya dengan super controller Super-asli, Anda beruntung. Hal paling keren tentang SNES Classic bukan hanya memberi Anda kemudahan. akses ke game ini, hampir semuanya bisa ditiru atau dibeli di konsol lain. ”

Mereka masih berdiri, dan berdiri sebagai salah satu prestasi terbesar budaya baru-baru ini, tulis Guardian.

“Hal terbesar tentang SNES Mini adalah bahwa hal itu akan memungkinkan pembeli asli untuk dengan cepat dan mudah berbagi kenangan ini dengan anak-anak mereka, saudara mereka atau teman lama mereka sekali lagi,” Keith Stuart menulis. “Ada sangat sedikit tentang keindahan, kegembiraan dan kecemerlangan kreatif dari permainan video yang tidak dapat Anda pelajari dari 21 judul ini. Sastra memiliki novel-novel besar di Victoria, musik memiliki usia enam puluhan yang berayun, Hollywood memiliki bioskop auteur pada tahun 1970an; SNES Kami tidak akan pernah lepas dari pengaruhnya dan kami tidak akan pernah mau. “