‘Saya bertindak keluar dari penjara’

Keluar dari penjara – Dia menghabiskan masa mudanya di dalam dan di luar penjara – kemudian Michael Balogun memutuskan dia ingin belajar untuk menjadi aktor di salah satu sekolah drama paling bergengsi di dunia. Mungkinkah ambisi yang tampaknya mustahil ini menjadi katalis yang dia butuhkan untuk mengubah kehidupannya?

Ketika dia duduk sendirian di sel penjara, memikirkan semua kemungkinan dia mengacaukan, Michael Balogun membuat keputusan: jika dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya malam itu, dia akan gantung diri.

Balogun menutup matanya dan mulai mengingat adegan-adegan dari hidupnya. Ayah yang menelantarkan keluarga. Ibu yang dikirim ke penjara karena menggunakan narkoba. Pada hari ia dibawa ke perawatan dan serangan pertamanya ke kejahatan jalanan. Hukuman penjaranya sendiri. Kesempatan untuk langsung dia menghambur-hamburkan.

Dan kemudian sebuah pikiran terlintas di benaknya. Bertindak … Dia bisa mencoba akting.

Bagi siapa saja yang belum pernah bertemu Balogun, itu akan menjadi ambisi yang sangat tidak pantas. Tapi itu yang akhirnya dia sadari. Tahun lalu ia lulus dari Royal Academy of Dramatic Art (Rada), salah satu sekolah drama paling bergengsi di dunia.

Dan ketika dia menggantikan tempatnya di panggung untuk pertama kalinya di produksi baru National Theatre di Macbeth bersama aktor-aktor ternama seperti Rory Kinnear dan Anne-Marie Duff, dia kagum pada seberapa jauh dia datang. “Aku tidak akan pernah membayangkan diriku di sini,” pikirnya pada dirinya sendiri.klik pokercc.

Balogun dibesarkan di Kennington, London selatan, di sebuah rumah yang tidak biasa. “Ayah saya tidak ada, ibuku sering berlibur, sering bepergian, dan saya dan saudara perempuan saya di rumah, sendirian,” katanya. Selalu ada orang yang masuk dan keluar. Salah satu kenangan awalnya adalah menyaksikan ibunya berdebat dengan dua pria. Ketika mereka pergi, Balogun melihat salah seorang dari mereka meletakkan pistol di ikat pinggangnya.

Artikel Terkait :   Game yang Akan 'Membayar Kamu' Jika Memainkannya

Michael Balogun sebagai bayi
Periode paling traumatis masa kecilnya dimulai ketika dia berusia sekitar tujuh atau delapan tahun, dengan penangkapan ibunya. “Tidak ada yang bisa menjaga anak lebih baik dari ibu mereka sendiri,” katanya. “Seperti akhir dunia bagi saya.”

Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara, tetapi entah bagaimana pihak berwenang tidak menyadari bahwa Michael dan kedua saudara perempuannya ditinggalkan sendirian di rumah untuk mengurus diri mereka sendiri. Mereka bertiga sudah terbiasa, katanya. Kakak perempuannya mengurus pekerjaan rumah tangga dan memilah-milah manfaat keluarga. “Kami hanya menyimpannya bagaimana setiap kali ibu pergi berlibur.”

Michael Balogun berbicara kepada Outlook di BBC World Service
Anda dapat mendengarkan lagi di sini
Suatu hari, setahun atau dua tahun kemudian, Balogun jatuh sakit di sekolah. “Aku ingat para guru berkata, ‘Oh, kita akan memanggil ibumu,’ dan aku ingat seperti, ‘Nah, nah, jangan khawatir, tidak apa-apa.'” Akhirnya mereka tahu ibunya berada di penjara. . Layanan sosial disiagakan. Balogun dan saudara-saudara perempuannya dirawat dan kemudian hidup bersama seorang bibi.

Setelah ini, dia mulai keluar dari rel.

Karir kriminalnya dimulai di Sainsbury’s, di mana dia pergi untuk mencuri donat – “Saya tidak punya banyak uang dan saya hanya perlu makan kadang-kadang,” katanya. Pada saat dia mulai sekolah menengah, dia jatuh bersama kerumunan remaja London selatan lainnya dengan latar belakang yang sulit.

“Aku mulai mencuri, lalu aku mulai merampok orang di jalan – tas dan semua barang itu. Merangkai orang.” Dari sana ia berkembang untuk menjual ganja di sekolah, dan pada saat ia berusia 16 atau 17 tahun, ia berurusan dengan heroin dan memecahkan kokain di jalanan Kota Kentish, London utara dan Portsmouth.

Artikel Terkait :   Sejarah Spartan Dengan 300 Pasukan

Ketika dia menerima hukuman penjara pertamanya – tiga setengah tahun untuk kepemilikan heroin dengan maksud untuk memasok – penjara merasa seperti ritual. Namun dia masih menemukan pengalaman yang sangat traumatis.game king4d

“Malam pertama itu, ketika pintu menutup di belakang Anda dan Anda menyadari bahwa Anda hanya berada di sebuah ruangan, Anda akan berada di sini sampai Anda menyelesaikan kalimat Anda – saat itulah kenyataan terjadi.” Penjara adalah “universitas untuk kejahatan”. Dia dipenjara lagi segera setelah dibebaskan.

Michael Balogun sebagai dokter di Macbeth, dengan Anne-Marie Duff sebagai Lady Macbeth
Setelah dibebaskan untuk kedua kalinya, Balogun memutuskan untuk mencoba lurus. Dia melamar pekerjaan di bank High Street dan, pada saat wawancara, dia membual bahwa dia adalah seorang salesman hebat yang bisa menjual produk apa pun – tidak menyebutkan, tentu saja, di mana dia memperoleh pengalaman penjualannya.